Jumat, 23 Desember 2016

Shampo Untuk Rambut Rontok

Di artikel sebelumnya saya ada menyarankan & menawarkan shampo Alverde. Kali ini saya ingin memperkenalkan shampo yang lain, namanya Schauma. Shampo ini mengandung bahan coffein yang dipercaya bisa melancarkan peredaran darah dan merangsang pertumbuhan rambut. Karenanya saya ingin menyarankan shampo ini khususnya bagi para pembaca blogspot yang rambutnya rontok (atau kecenderungan rambut rontok). 

Mungkin ada yang berpikir tentang minum kopi. Apa minum kopi sama khasiatnya dengan shampo. Para ilmuwan berpendapat asupan coffein dari minum kopi dengan coffein dari shampo adalah dua hal yang berbeda. Untuk perawatan rambut diperlukan coffein dalam kadar konsentrasi yang tinggi. Agar bisa masuk sampai ke dalam akar" rambut. Kalo kita minum kopi kadar coffein nya kurang tinggi.

Jika anda menggunakan shampo coffein ini biarkan 2 menit merasuk dalam rambut sambil dipijat" kepalanya. Minimal 2 menit (idealnya 30 menit). Setelahnya baru dibilas air seperti biasa.

Penasaran...; ini gambarnya





Harganya Rp. 130.000,- isi 400 ml per botol.

Kalo shampo Alverde yang di bawah ini cocok dipakai untuk sehari-hari karena aman tidak mengandung zat kimia yang membahayakan kesehatan tubuh. Bisa dipakai khususnya untuk yang rambut sensitiv atau yang memiliki kecenderungan alergi.

Update terakhir: Feburari 2017
-------------

Di artikel yang sebelumnya saya ada menyinggung tentang rambut rontok dan preparat Minoxidil. Kali ini saya ingin mengangkat tema shampo, masih berkait rambut rontok. Jika anda juga memiliki 'nasib' yang sama dengan saya, maka saya menyarankan shampo yang mild untuk perawatan rambut rontok. Shampo yang mild yang saya maksudkan disini ialah tidak mengandung bahan yang berbahaya untuk kesehatan tubuh dan bebas dr silikon, sulfat & bahan pengawet. 

Maka timbul pertanyaan di benak kita, adakah shampo yang demikian? jawabnya ya ada, saya menyarankan anda shampo Alverde. Apakah memang benar" aman untuk kesehatan tubuh saya? ya aman, selain bebas dr silikon, bahan pengawet dan sulfat, shampo ini juga tidak mengandung parfum dan zat pewarna. 

Penasaran... ini gambarnya;






Harganya hanya Rp. 57.000,- berisi 200 ml.

Selain aman untuk kesehatan anda, shampoo ini juga 
- bisa dipakai sehari-hari tanpa anda perlu merasa cemas akan timbulnya iritasi kulit
- bisa menghilangkan rasa gatal" di kulit kepala
membuat rambut jadi sehat, lembut & berkilau
- menghindari timbulnya ketombe dan (atau) mengurangi ketombe
- cocok untuk anak remaja pula 
- cocok untuk anda yang memiliki (kecenderungan) alergi kulit

Berminat untuk mencoba shampo ini; mohon kontakt kami via

E-mail: toko.indogermany@gmail.com

WhatsApp/SMS/Tel.: +491797058946
SMS: +6281216333756
Pin BB: 7F0A47F4 
Skype: Marcy SG

Update terakhir: Desember 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar